Cara Memijat Payudara agar Besar dan Kencang 081 394 591 289


Cara Memijat Payudara Agar besar dan Kencang
Teknik Cara Memijat Payudara Agar Payudara Kencang - Setiap wanita pasti mendambakan memiliki payudara yang kencang, sehat, dan indah. Salah satu cara yang direkomendasikan oleh para dokter yaitu dengan Breast Massage. Cara ini merupakan cara yang aman, sehat, dan dapat dikerjakan di rumah.
Berikut ini adalah langkah-langkah dalam teknik pemijatan payudara :
1. Dengan menggunakan kedua telapak tangan, lakukan gerakan dengan tekanan sedang dari bawah ke atas, di antara kedua payudara Anda. Lakukan gerakan 4-5 kali.
2. Letakkan kedua telapak tangan Anda di atas payudara kanan, kemudian lakukan gerakan memutar sambil di arahkan ke atas. Lakukan seperti tadi untuk payudara kiri.
3. Tekan dengan lembut bagian puting payudara kanan Anda dengan jari, kemudian pijatlah dengan 2 jari tangan kiri Anda ke arah luar. Lihat anak panah pada gambar. Lakukan seperti tadi untuk payudara kiri.
4. Letakkan kedua telapak tangan di masing-masing payudara (bagian bawah garis payudara), dengan ibu jari menekan bagian bawah payudara, buat gerakan ke arah dalam.
5. Letakkan kedua telapak tangan di masing-masing payudara (bagian bawah garis payudara), dengan ibu jari menekan bagian atas payudara, buat gerakan ke arah dalam (seperti merangkum ke arah tengah).
6. Letakkan kedua telapak tangan di masing-masing payudara (bagian bawah garis payudara), dengan ibu jari menekan bagian atas payudara, gerakkan hanya ibu jari saja ke arah dalam (empat jari lain menyangga bawah payudara).
Nah, pijat payudara ini sangat baik dilakukan 2-5 kali seminggu. Masing-masing pemijatan dibutuhkan waktu sekitar 10-15 menit, atau paling lama 30 menit. Sebelum memijat payudara, ada baiknya kamu mengompres payudara dengan handuk yang sudah direndam air hangat, agar peredaran darah menjadi lebih lancar. Gunakan lotion atau minyak zaitun untuk memijat, atau Anda juga bisa menggunakan cream dan masker khusus untuk perawatan payudara.